Pages

Jumat, 02 Maret 2012

Samsung Galaxy S III Dilaporkan Meluncur April 2012




Kerangka waktu peluncuran sekuel berikutnya dari line-up smartphone papan atas Samsung, yakni Galaxy S III kembali mencuat. Menurut informasi terbaru sebagaimana dilansir ZDNET Korea, disebutkan bahwa Samsung Galaxy S III bakal meluncur bulan April mendatang. Hal tersebut menurut laporan itu, diklaim datang dari seorang agensi pemasaran dan iklan Samsung, Cheil World Wide.


Perusahaan tersebut dilaporkan memiliki rencana untuk sebuah kampanye besar di Inggris yang merupakan salah satu pasar pertama pasca peluncuran smartphone itu. Fokus dari sorotan pada iklan itu akan mengarah pada ajang Olimpiade musim panas yang akan dilangsungkan di London.

Apa yang diungkap Cheil World Wide terkait jadwal rilis penerus Galaxy S II itu tampaknya sejalan dengan prediksi dari pemerhati industri di mana smartphone itu disebutkan akan diluncurkan pada bulan keempat untuk kalender Masehi itu.

Beberapa spesifikasi Galaxy S III juga sempat mencuat ke permukaan, di mana perangkat itu dikatakan bakal hadir dengan layar 4.8 inchi HD 1080p, prosesor quad-core Exynos 1.5 GHz, kamera belakang 8 MP dan kamera depan 2 MP, casing keramik, jaringan 4G LTE, serta akan mejalankan Android 4.0 Ice Cream Sandwich sebagai sistem operasinya.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...